Erasanti syamsir

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Harga Diri yang Dipertaruhkan (bag 9)

Tantangan ke 63

#tantangangurusiana

Berita yang diterima oleh Halimah sudah banyak teman-temannya yang menjadi korban penipuan oleh Indra dan istrinya Aisyah. Modus selalu berbeda-beda, tapi lebih banyak dengan memamfaatkan sakit anaknya sebagai tumbal untuk dikasihani dan disantuni oleh teman-temannya.

Bahkan karena kasihan ada seorang sahabatnya yang mengalang dana buat operasi anaknya Indra tersebut, tapi pengalangan dana yang dilakukan telah menguak siapa Indra dan istrinya, karena ada diantara donatur yang akan menyumbang itu sudah mendapat impormasi dari Halimah kalau itu hanya modus saja. Dan akhirnya pengalangan dana tersebut dihentikan, walau sudah ada yang terlanjur masuk ke rekeningnya Indra.

Melihat dan membaca situasi yang ada Halimah sudah mulai pasrah dan yakin bahwa uangnya tidak akan kembali, sedikit demi sedikit Halimah mulai mengikhlaskannya. Mungkin ini memang bukan tezeki aku kata Halimah.

Dalam hati Halimah berdoa semoga Indra cepat menyadari kesalahan yang dilakukannya dan kembali kejalan yang benar kasihan anak-anaknya yang sudah masuk kedalam lingkaran perbuatan mereka.

Namun lain hal dengan Apdal, karena sangat membutuhkan uang tersebut, Apdal masih berusaha mendatangi rumah orang tuanya Aisyah, tapi Apdal tidak menemui mereka disana. Hanya orang tua Aisyah yang mereka temui.

Menurut impormasi dari ibu Aisyah, bahwa Indra dan istrinya pergi ke kampung Indra . Apdal bermaksud akan mencari Indra sampai ke kampung tersebut. Walau kampunya cukup jauh dari tempat tinggal Apdal.

Apakah Apdal akan berhasil menemui Indra beserta istrinya di kampung Indra kita tunggu kelanjutan cerita ini.

Solok. 29 mei 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren bunda, lanjutkan...Terimakasih telah berkunjung ke sriyonospd.gurusiana.id

30 May
Balas

Sama sama pak ..makasih atas suportsnya

30 May

Konflik yg buat penasaran Bu.

30 May
Balas

Makasih bun atas kunjungannya

30 May

Next

29 May
Balas

Oke makasih bun atas kunjungannya

29 May

Mantap cerpennya buk era...Ditunggu lanjutannya..Salam..

29 May
Balas

Oke buk neli

29 May

Mantap cerpennya buk era...Ditunggu lanjutannya..Salam..

29 May
Balas

Buk neli lebih mantap lagi

06 Jun

Mantap cerpennya buk era...Ditunggu lanjutannya..Salam..

29 May
Balas

Makasih buk..mohon krisannya..

30 May

Ku tunggu

30 May
Balas

Oke

30 May

Lanjutnya mana nich.. Aku ketinggalan krn sinyal

01 Jun
Balas

Udah ada bun. Baca terusya bun dan mohon krisannya..makasih sudah berkunjung.

01 Jun



search

New Post